Atasi Ejakulasi Dini Primer Dengan Tomat!

Atasi Ejakulasi Dini Primer Dengan Tomat Kehidupan seksual dalam rumah tangga adalah hal yang penting untuk diprioritaskan dan juga diperhatikan. Apabila salah satu pasangan merasa tidak puas dengan aktivitas seksual tersebut, tentu akan dapat mengganggu keharmonisan rumah tangga dan dapat mengancam keutuhan rumah tangga.
Salah satu hal yang dapat mengancam keutuhan rumah tangga adalah saat suami mengalami masalah atau gangguan seksual yakni ejakulasi dini. Ejakulasi dini adalah keluarnya sperma karena sedikit saja rangsangan, baik dari rangsangan disekitar penis atau sebelum penis melakukan penetrasi pada miss V. Sehingga hal ini dapat membuat pasangan merasa belum kecewa karena belum merasakan kepuasan secara maksimal namun ejakulasi sudah datang lebih awal.


Jika ejakulasi dini tidak segera diatasi, dikhawatirkan akan semakin parah kerena ejakulasi dini dapat berulang-ulang terjadi meski hanya dengan sedikit sentuhan saja.

Ejakulasi dibagi menjadi beberapa jenis , baca juga: Jenis –jenis ejakulasi dini

Salah satunya adalah ejakulasi primer. Pria yang mengalami ejakulasi primer disebabkan karena gangguan pada neurotransmisi serotonergik pada sistem saraf dan terjadi gangguan juga pada neurobiologisnya.

Penyebab dari ejakulasi primer adalah pengalaman seks pria pada saat pertama kali, dan hal tersebut dapat berlanjut hingga pada kehidupan rumah tangganya. Dan pria yang mengalami ejakulasi primer tidak dapat mengendalikan atau menunda ejakulasinya. Maka hal tersebut tentulah harus segera diatasi agar tidak semakin parah.

Obat alami untuk mengatasi masalah ejakulasi dini tentu saat ini sudah berragam, salah satunya adalah dengan tomat.

Mengatasi Ejakulasi Dini Primer dengan Tomat
Tomat adalah bahan alami atau herbal yang dapat membantu mengatasi masalah ejakulasi dini tanpa adanya efek samping. Selain banyak mengandung vitamin C, A dan B1, tomat juga banyak mengandung likopen hampir 50%.

Likopen yang berfungsi sebagai antioksidan sangat bermanfaat untuk tubuh, termasuk dapat meningkatkan kualitas sperma pria dan masalah ejakulasi dini.

Anda dapat mengkonsumsinya dengan cara langsung maupun dapat Anda jadikan salad dengan berbagai buah lainnya atau juga diolah sebagai jus. Konsumsi secara rutin agar kesehatan seksual Anda dapat meningkat dan masalah ejakulasi dini primer pun dapat teratasi.

Nah itulah manfaat tomat yang dapat membantu Anda mengatasi masalah ejakulasi dini primer. Sangat mudah dan murah bukan? Namun bagi Anda yang ingin mendapatkan hasil maksimal dapat menyembuhkan ejakulasi dini primer secara herbal, tanpa adanya efek samping, Anda dapat memilih dan menggunakan obat Durexy Spray herbal. Informasi selengkapnya baca disini.

Semoga bermanfaat.

(JL)

Posting Komentar