Kenali Siklus Respon Seks Anda Agar Terhindar Ejakulasi Dini

Kenali Siklus Respon Seks Anda Agar Terhindar Ejakulasi DiniEjakulasi dini adalah salah satu gangguan seksual yang sering dan banyak dialami oleh pria. Namun meski demikian, sebagian besar pria tidak mengenali siklus respon seksualnya. Padahal jika pria dapat mengenali siklus respon seksualnya, dapat menghindari ejakulasi dini. Bukankah lebih baik mencegah dari pada mengobati? Banyak pepatah yang berkata demikian, begitu pun dengan ejakulasi dini, lebih baik dicegah agar tidak datang dari pada mengobati.
Salah satu cara untuk mencegahnya datang adalah dengan mengenali siklus respon seksualnya. Siklus respon seksual pada pria dibagi menjadi beberapa fase, yakni fase kehendak, fase perangsangan, fase plateau, fase orgasme dan fase resolution.

Kenali Siklus Seksual agar Terhindar Ejakulasi Dini

Fase kehendak
Fase pertama adalah fase kehendak, fase ini adalah bagian dari libido seksual, yakni dimana fantasi-fantasi seks atau khayalan serta dorongan untuk melakukan hubungan intim dengan pasangan.

Fase perangsangan
Fase yang kedua adalah fase perangsangan seksual, yakni sebuah perasaan kenikmatan dan perubahan fisiologis yang menyertainya. Bagi para pria yang menderita ejakulasi dini biasanya fase ini mudah sekali didapat walaupun belum melakukan penetrasi, mereka sudah mengeluarkan sperma.


Dan saat pria sudah mulai terangsang dan ejakulasi dini akibat dari fase perangsangan saja, tentu dapat membuat pasangan dan bahkan pria tersebut merasa kecewa, karena sudah harus berhenti sebelum waktu yang dikehendakinya. Dan proses ejakulasi memang tidak dapat dikendalikan oleh pria.

Fase plateau
Fase yang ketiga adalah fase plateau, fase ini adalah fase yang akan menuju orgasme. Pada wanita biasanya fase ini datang dengan ditandai vagina yang terus mengembang dan klitoris wanita menjadi lebih sensitif.
Sedangkan pada pria cenderung dapat meningkatkan tekanan darah dan detak jantung secara bertahap. Selain itu otot-ototnya akan menegang hingga memasuki fase selanjutnya.

Fase orgasme
Fase selanjutnya adalah fase orgasme, yakni fase dimana Anda mengalami puncak kenikmatan seksual. Fase ini ditandai dengan kontraksi ritmis dan pelepasan tegangan berhubungan intim yang sangat kuat dan secara tiba-tiba.

Saat pria mengalami orgasme, maka otot-otot dasar pada penis akan berkontraksi dan dilanjutkan dengan ejakulasi.

Tetapi bagi pria yang mengalami ejakulasi dini tidak dapat merasakan nikmatnya fase ini dengan waktu yang lebih lama. Biasanya pria yang menderita ejakulasi dini hanya dapat merasakan nikmatnya seks selama 10 menit saja dan cairan sperma akan keluar dengan cepat.

Fase resolution
Fase yang terakhir adalah fase resolution. Fase ini pasangan akan merasakan kemesraan yang lebih meningkat, otot-otot mulai mengalami relaksasi dan merasa kelelahan.
Nah itulah beberapa fase-fase dari siklus respon seksual yang perlu Anda kenali. Biasanya pria yang mengalami ejakulasi dini dan tidak segera diatasi hanya akan mengalami satu fase saja. Maka bagi Anda pria yang mengalami masalah ejakulasi dini segera atasi dengan cara yang tepat agar tidak merusak keharmonisan rumah tangga Anda.

Salah satu penanganan yang tepat adalah dengan obat herbal DurexySpray, obat herbal yang efektif dapat membantu Anda mengatasi masalah ejakulasi dini. Klik informasi selengkapnya disini.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

(JL)

Posting Komentar