Telur Ampuh Dapat Mencegah Ejakulasi Dini

Telur Ampuh Dapat Mencegah Ejakulasi DiniSalah satu masalah yang sering dialami pria setelah menikah adalah mengalami gangguan atau masalah seksual, salah satunya adalah ejakulasi dini. Dan kondisi ini jika terus dibiarkan terjadi akan berdampak pada keharmonisan rumah tangga yang terganggu, selain itu tingkat kepercayaan diri pria akan menurun.

Banyak pria yang mengalami ejakulasi dini cenderung malu pada dirinya sendiri, sehingga untuk sekedar melakukan konsultasi dan pemeriksaan pada dokter pun enggan dilakukannya. Namun jika ejakulasi dini tidak segera diatasi sebenarnya dapat berdampak semakin parah.

Lalu adakah cara alami untuk dapat menyembuhkan masalah ejakulasi dini tersebut? Saat ini tentu banyak cara untuk dapat menyembuhkan masalah ejakulasi dini, baik dengan terapi seks, ramuan tradisional hingga pengobatan modern kedokteran. Namun bagi Anda yang ingin mengobati dengan bahan alami ada beberapa bahan alami yang bisa Anda gunakan, salah satunya adalah telur. Dan untuk informasi selengkapnya, simak ulasan selengkapnya.

Telur
Bahan alami pertama yang dapat menyembuhkan ejakulasi dini adalah telur. Telur tak hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh Anda, tetapi juga kesehatan seksual Anda sebab di dalam satu butir telur mengandung banyak vitamin D yang berfungsi sebagai peningkat gairah seksual Anda. Konsumsi secara rutin 2 butir telur sehari agar jumlah produksi hormon testosteron meningkat.

Sereal
Bahan alami yang kedua adalah sereal. Semangkuk seral ternyata dapat membuat stamina pria tahan lama di ranjang. Sebab seral mengandung senyawa tiamin dan niacin yang dapat membuat pria memiliki ereksi yang lebih lama dan kuat sehingga saat mencapai klimaks pun dapat bertahan lama.

Alpukat
Selanjutnya adalah alpukat. Buah yang banyak mengandung lemak baik serta vitamin B, C dan K dapat membuat pria lebih mudah dalam mencapai klimaks saat melakukan hubungan intim. Anda dapat konsumsi langsung maupun Anda olah menjadi aneka minuman dan makanan.

Wortel
Terakhir adalah wortel, sayuran yang banyak mengandung vitamin A ternyata tak hanya baik untuk kesehatan mata tetapi juga bisa membuat aliran darah ke seluruh tubuh menjadi lancar. Saat aliran darah lancar tentu akan berdampak baik untuk organ intim Anda, sehingga Anda tidak mudah mendapatkan ejakulasi dini.


Nah itulah beberapa bahan alami, salah satunya telur yang dapat Anda konsumsi sebagai pencegah ejakulasi dini. Sangat mudah untuk Anda dapatkan bukan? Agar hasil maksimal, konsumsi lah secara rutin. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.
Bagi Anda yang memiliki masalah dengan ejakulasi dini dan ingin segera tuntas menyembuhkannya, tenang berikut ini ada solusi yang efektif dapat menyembuhkan ejakulasi dini Anda, segera miliki obat herbal Durexy Spray yakni obat herbal yang efektif, cepat, alami dan tanpa efek samping dapat dengan tuntas sembuhkan masalah ejakulasi dini Anda. Info selengkapnya klik disini.


(JL)

Posting Komentar